11 Januari 2018 13:48

KELOMPOK KERJA (POKJA) UNIT LAYANAN PENGADAAN (ULP) BARANG DAN JASA



SEKOLAH USAHA PERIKANAN MENENGAH (SUPM) NEGERI PARIAMAN



Jl. Simpang Toboh V Koto
Kampung Dalam, Kab. Padang Pariaman (Sumatra Barat)



Kotak Pos No. 112 Pariaman 25501 Telp. (0751) 690123, 690061,
Faksimili (690123)



               



PENGUMUMAN LELANG



Nomor : B.39/SUPM-PRM/PL.410/I/2018



 



Pokja ULP SUPM Negeri Pariaman akan melaksanakan Pelelangan Sederhana secara
elektronik (LPSE) dengan rincian paket pekerjaan sebagai berikut:



 



1.   
Paket Pekerjaan



Nama paket pekerjaan           : Pengadaan Bahan Makan Siswa Semester
Genap Dan Ganjil



Nilai
total HPS                              :
Rp. 2.279.368.000
(Dua Miliar Dua Ratus Tujuh Puluh Sembilan Juta Tiga



                                                            Ratus Enam Puluh Delapan Ribu Rupiah)



Sumber pendanaan                  : DIPA SUPM
Negeri Pariaman
Tahun Anggaran 2018



 



 



2.   
Persyaratan Kualifikasi Peserta



Paket pengadaan ini terbuka
untuk penyedia barang
/jasa yang memenuhi persyaratan berikut ;



1.       Memiliki surat izin usaha sesuai dengan peraturan perundang-undangan;



a.       SIUP (Pengadaan Bahan  Makanan)
yang masih berlaku



b.      TDP yang masih berlaku



c.       SITU/ HO yang masih berlaku



2.       Memiliki NPWP



3.       Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan2016)



4.       Memiliki Akta Notaris Pendirian dan perubahannya;



5.       Memilki tenaga teknis (supir) dibuktikan dengan Surat Ijin Mengemudi
(SIM A)



6.       Memiliki mobil pick up roda 4 dibuktikan dengan STNK dan Bukti
Kepemilikan atau Bukti Sewa yang masa berlaku sewa dimulai sejak tanggal akhir
pemasukan penawaran sampai dengan berakhirnya masa kontrak.



7.       Memperoleh minimal 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang/jasa yang
sejenis (pengadaan bahan makanan) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir
baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali badan usaha yang baru
berdiri 3 (tiga) tahun terakhir



 



3.    Pelaksanaan Pengadaan



Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara
elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik
(aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Kementerian Kelautan dan Perikanan : www.lpse.kkp.go.id



 



4.   
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan



Jadwal dapat dilihat pada website LPSE.



 



Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.



 



Pariaman, 11 Januari 2018



Pokja ULP



 



ttd



 



Ketua Panitia



 

Lampiran: